Jenis pinjaman apa saja yang dapat diajukan ke Klik Kami?

Anda dapat mengajukan pinjaman konsumtif dan produktif.

Bagaimana cara menghubungi Klik Kami?

Anda dapat menghubungi di nomor ponsel 0812 1293 2773 dan menghubungi live chat team customer service kami di beranda.

Apakah syarat pengajuan pinjaman di Klik Kami?

Minimal berumur 18 tahun, mempunyai pekerjaan tetap maupun sebagai wiraswasta.

Informasi atau dokumen yang diperlukan pada saat pengajuan Pinjaman Multiguna?

Anda memerlukan menyediakan dokumen seperti KTP, *NPWP, *Slip Gaji, dan *ID Karyawan. *Tidak Wajib

Bagaimana cara menghapus akun ?

Anda dapat menghubungi kontak customer service, atau bisa langsung menghubungi live chat website klik kami

Bagaimana cara melakukan pelunasan di Klik Kami?

Anda bisa melakukan pembayaran di Alfamart maupun Bank BNI. Silahkan melihat tagihan Anda di aplikasi kami dan men-input kode virtual akun tersebut di Mobile Banking Anda.

Apakah peminjam dapat melakukan pelunasan sebelum jatuh tempo?

Ya bisa, Anda dapat mempercepat pelunasan peminjaman di Klik Kami.

Kenapa pengajuan pinjaman saya tidak disetujui?

Apabila pengajuan Anda tidak lolos peninjauan, Anda belum memenuhi persyaratan pengajuan pinjaman. Silakan untuk melakukan pengecekan secara berkala di aplikasi Klik Kami atau bisa hubungi customer service.

Tenor Pinjaman Klik Kami

Tenor pinjaman saat ini relatif dan tentatif dari 90, 120, 150, dan 180 hari. Tenor pinjaman merupakan hasil penilaian dari proses review.

Penipuan yang menyamar sebagai Klik Kami saat ini sedang merajalela. Penipu mungkin langsung menghubungi Anda dan mengklaim bahwa mereka adalah Klik Kami. Mereka menggunakan metode berikut:

Scammer Image 1

Metode Penipuan 1

Penipu menghubungi borrower dan berpura-pura mengklaim bahwa dirinya adalah Klik Kami, meminta pengguna mengembalikan uang yang sudah ditransfer.

Scammer Image 2

Metode Penipuan 2

Penipu menghubungi borrower dan berpura-pura mengklaim bahwa dirinya adalah Klik Kami, meminta pengguna mengembalikan uang yang sudah ditransfer.

LEMBAGA PENYELESAIAN SENGKETA SEKTOR JASA KEUANGAN ALTERNATIF (LAPS SJK)

Landasan hukum Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (“LAPS SJK”) mengacu pada ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 61/POJK.07/2020 tentang Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (POJK 61 /2020 tentang LAPS SJK), LAPS SJK berfungsi menyelenggarakan layanan penyelesaian sengketa di luar pengadilan secara terpadu di Sektor Jasa Keuangan.

LAPS SJK memperoleh izin operasional OJK pada 29 Desember 2020 dan mulai beroperasi pada 1 Januari 2021.

Tujuan didirikannya SJK LAPS adalah untuk memberikan perlindungan kepada nasabah agar dapat menyelesaikan sengketanya di luar pengadilan dengan akses yang mudah, cepat, terjangkau, dan ditangani oleh sumber daya manusia yang berkompeten di industri jasa keuangan.

Dalam melaksanakan kegiatannya, LAPS-SJK berpegang pada prinsip aksesibilitas, kemandirian, keadilan, efisiensi dan efektivitas.

LAPS SJK Image

LAPS SJK bisa dihubungi di:

Google Maps Icon

Alamat

Menara Karya Building lt. 25 Units G-H Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 Kav 1-2 Jakarta 12950

Email Icon

Email

info@lapssjk.id

Phone Icon

Telephone number

021-2527700

© 2024 PT Harapan Fintech Indonesia - KlikKami. All right deserved