Klik Kami App

PT Harapan Fintech Indonesia


Klik Kami adalah sebuah aplikasi untuk pinjaman kepada karyawan / pekerja di seluruh Indonesia- proses mudah, aman dan nyaman. Klik Kami telah BERIZIN dan DIAWASI OJK (Otoritas Jasa Keuangan) per 21 April 2021 dengan nomor registrasi KEP-31/D.05/2021.

Visi

Menjadi fintech yang berperan penuh dalam mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia melalui inovasi teknologi dan menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Misi

Melalui teknologi keuangan dan kemampuan analisa yang profesional, kami akan memberikan layanan keuangan lebih kepada seluruh masyarakat Indonesia

Change International Leasing,Co Ltd
Holding Company

Change International Leasing, atau disingkat sebagai CIL adalah perusahaan terkemuka di Hongkong di bidang industri keuangan. CIL Memiliki saham 85% pada Klik Kami, CIL telah menyalurkan lebih dari 20 milliar RMB dimana bisnisnya mencangkup penyaluran keuangan di pembangkit listrik tenaga panas, unit pembangkit tenaga angin, dan pembangkit listrik tenaga air seperti Guodian dan Huadian (Perusahaan Milik Negara -BUMN).

Sally

Sally, warga negara Indonesia dan berkedudukan di Jakarta menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Harapan Fintech Indonesia. Memiliki pengalaman 13 tahun di dunia perbankan di bidang keuangan dan management resiko. Menempuh pendidikan di bidang Sarjana Informasi dan mendapatkan Bachelor Degree di Universitas Bina Nusantara.

I Dewa Gde Suthapa

I Dewa Gde Suthapa, warga negara Indonesia dan berkedudukan di Jakarta menjabat sebagai Komisaris di PT. Harapan Fintech Indonesia.Memiliki saham 15% pada Klik Kami. Memiliki segudang prestasi dan pernah menjabat sebagai Komisaris di Bank ternama di Indonesia. Menempuh Pendidikan di bidang Ekonomi dan mendapatkan gelar Master (S2) di universitas Dubuque, Iowa, Amerika Serikat dan mendapatkan gelar Doktoral (S3) di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.

Kebijakan SMKI

  • Melindungi Kerahasiaan dan keamanan Informasi seluruh data pribadi pengguna.
  • Menyediakan layanan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan serta memenuhi aspek keamanan, kehandalan, dan efisien.
  • Menjaga aspek kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan dari seluruh dan aset informasi milik perusahaan dari ancaman dari pihak internal maupun eksternal.
  • Menjaga dan senantiasa meningkatkan kualitas layanan melalui kegiatan pengawasan, pelaporan, dan peninjauan secara konsisten disertai dengan perbaikan berkelanjutan dan berkesinambungan.
  • Memenuhi peraturan perundangan yang berlaku serta memenuhi persyaratan Sistem Manajemen Keamanan Informasi berdasarkan standar ISO 27001:2013 dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Laporan Keuangan Tahun 2020

Laporan Keuangan
Laporan Laba Rugi
Laporan Keuangan Opini Herman Dody Tanumiharja dan Rekan